Sukses

Intip Persiapan Ancol Taman Impian Untuk Kenyamanan Pengunjung

Menjelang liburan panjang, Ancol Taman Impian sudah memiliki berbagai persiapan khusus untuk pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang liburan panjang, Ancol Taman Impian sudah memiliki berbagai persiapan khusus untuk pelanggannya. Ancol Taman Impian yang selalu melakukan inovasi dan memberikan fasilitas terbaru ini, ingin memberikan kenyamanan terbaik untuk pengunjungnya.

Sejak April 2017, Ancol Taman Impian bahkan sudah mulai melakukan renovasi dan memberikan sentuhan baru di berbagai tempat. Mulai dari pengecatan, perbaikan infrastruktur, penyediaan sarana transportasi hingga menyediakan lahan parkir yang nyaman saat liburan nanti.

Untuk sarana transportasi, nantinya akan ada Bus Wara Wiri yang dapat mengantarkan Anda berkeliling di area wisata Ancol. Bukan hanya itu, ada juga Kereta Wisata yang semakin menambah kemudahan perjalanan Anda selama berada di Ancol Taman Impian. Kereta Wisata akan melayani Anda mulai pukul 08.00 – 17.00.

Nantinya, akan ada empat rangkaian kereta yang melayani Anda, di mana masing-masing rangkaian ini memiliki 6 gerbong dengan kapasitas 134 orang dewasa. Kereta Wisata ini akan melewati Dufan, Sentral Parkir Barat, Gerbang Barat, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sentral Parkir Tengah, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, Pantu Karnaval, dan Sentral Parkir Timur.

“Kami berkeinginan setiap pengunjung dapat menikmati transportasi massal ini dengan baik dan nyaman. Hal ini kami dedikasikan kepada pengunjung setia Ancol agar dapat menghabiskan liburannya dengan gembira,” ujar Agus Sudarno selaku Wakil Direktur Ancol Taman Impian.

Selain mempersiapkan transportasi, Ancol Taman Impian juga melakukan persiapan untuk parkir kendaraan para pengunjung. Ancol akan menerapkan sistem parkir sentral di beberapa titik.

Di setiap sentral parkir, pihak Ancol sudah menyediakan Bus Wara Wiri dan Kereta Wisata. Jadi, Anda bisa bepergian dengan mudah tanpa harus memikirkan slot parkir. Sistem ini juga lebih memudahkan mobilitas Anda dan dapat membuat Anda lebih leluasa saat berlibur.

Tak hanya kendaraan dan parkir, Ancol Taman Impian juga tak lupa untuk menyiapkan wahana-wahana baru di unit rekreasinya. Seperti Ocean Dream Samudra, yang menyajikan film baru untuk wahana 4D. Film baru juga tersaji di wahana simulator Dufan.

Lalu, jika Anda berkunjung ke Seaworld, bersiaplah melihat biota baru. Biota ini merupakan jenis gurita raksasa, disebut “Giant Octopus”. Bukan cuma itu, akan ada juga beragam acara, kuliner, dan parade “Seaside Carnival" di hamparan pasir putih Pantai Lagoon.

Jadi, jangan lupa untuk berkunjung ke Ancol Taman Impian saat liburan nanti!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.