Sukses

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Kembali Temui Sekda DKI Pagi Ini

Soal pertemuan dengan Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Sudirman menyerahkan kepada Gubernur terpilih Anies Baswedan.

 

Liputan6.com, Jakarta Setelah Sabtu lalu bertemu Pemprov DKI Jakarta, Tim Sinkronisasi Anies-Sandi akan kembali melanjutkan pertemuan Senin pagi ini. Mereka akan bertemu Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Tuty Kusumawati) untuk membahas Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2018.

Sesuai informasi yang diterima Liputan6.com, pertemuan tersebut akan berlangsung pukul 09.00 WIB di Gedung G Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

"Kita akan meneruskan rapat kemarin karena memang kemarin (Sabtu) kebetulan Pak Sekda sudah membuka pintu secara formal dan hari ini (Minggu) kita sudah diskusi dengan DPRD dan tinggal meneruskan saja berbicara mengenai program," jelas Sudirman Said selaku Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, saat ditemui di Jakarta, Minggu 21 Mei 2017 malam.

"Fokusnya dari mulai program 2017-2018 hingga nanti akhirnya kita bicara soal RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah)," lanjut Sudirman.

Sementara itu, saat disinggung rencana Tim Sinkronisasi Anies-Sandi bertemu dengan Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Sudirman menyerahkannya kepada Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Ya itu komunikasi, biarkan Pak Gubernur yang lakukan, yang meneruskannya. Kalau kita di level teknis kita sudah ketemu dengan Pemprov. Saya kira jalur formal sudah dibuka," pungkas mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.