Sukses

Maskapai Ini Beri Diskon Tiket Untuk Periode Mudik & Lebaran

Beli tiket pesawat di Tiket.com melalui aplikasi mobile pelanggan akan mendapat diskon Rp 100.000/kursi (berlaku kelipatan).

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tinggal menghitung hari, itu artinya perjuangan melawan hawa nafsu dan perjuangan berburu tiket mudik kembali dimulai. Ya, bagi Anda yang memiliki sanak famili di luar kota, momen Lebaran memang paling dinanti tiap tahunnya untuk berkumpul dengan keluarga nan jauh di sana.

Untuk menempuh perjalanan mudik banyak sekali pilihan moda transportasi yang bisa digunakan untuk mencapai tujuan, sebut saja bus dan kereta api untuk jalur darat yang hingga kini masih jadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain harga tiket yang amat terjangkau, kapasitas maupun armadanya pun paling banyak dibanding moda transportasi lainnya. Tapi ingat! Walaupun armadanya terbilang banyak Anda tetap harus membelinya jauh-jauh hari.

Tapi bila bicara soal kenyamanan dan efisiensi waktu tak ada yang bisa mengalahkan transportasi berbasis udara alias pesawat terbang. Perjalanan mudik dengan burung besi satu ini bisa dicapai dalam waktu singkat. Bahkan bisa memangkas waktu perjalanan hingga 80% dibanding moda tranportasi konvensional lainnya.

Pelayanan pramugari atau pramugara di dalam kabin pun terbilang cukup baik bahkan di kelas ekonomi sekalipun. Jadi, perjalanan bersama keluarga akan terasa jauh lebih nyaman.

Meski begitu harga tiket pesawat yang terpaut jauh dengan moda transportasi lainnya membuat orang enggan untuk menebus segala kenyamanan yang ditawarkan. Namun, seiring maraknya persaingan di industri penerbangan, harga tiket pesawat terbang jadi relatif lebih terjangkau. Apalagi bila Anda membeli di tempat yang tepat, bukan tak mungkin harga super miring bisa didapat seperti halnya bila membeli tiket di Tiket.com.

Ya, dalam rangka menyambut bulan puasa, Tiket.com menyediakan tiket bagi mereka yang ingin booking tiket sejak dini. Tak hanya itu, dengan membeli tiket di Tiket.com melalui aplikasi mobile-nya pelanggan akan mendapat diskon Rp 100.000/kursi (berlaku kelipatan) dengan menggunakan seluruh maskapai Lion Group (Lion Air, Batik, Wings, Malindo, dan Thai Lion).

Keuntungan lainnya selama periode 22-26 Mei setiap transaksi pesawat maupun hotel akan mendapatkan benefit Triple Tix Point, yaitu Tix Point yang didapatkan customer akan dikalikan 3x dari jumlah Tix Point yang didapatkan.

Tunggu apalagi! Segera pilih kota tujuan Anda dan berikan pengalaman mudik baru kepada seluruh anggota keluarga serta keceriaan mudik lebih lama di kampung halaman.

Informasi lebih lanjut silahkan klik tautan berikut ini.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini