Sukses

Anies-Sandi Segera Bertemu Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot

Menurut Sandi, dia hanya menunggu kabar dari Djarot untuk memastikan kapan keduanya akan bertemu.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno, bertemu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Sandi kembali menanyakan kesiapan Djarot untuk bertemu secara resmi membahas massa transisi kepemimpinan.

"(Djarot) sudah nerima surat, lagi dicarikan waktunya dan lagi sibuk sekali beliau (Djarot)," ujar Sandi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).

Menurut Sandi, dia hanya menunggu kabar dari Djarot untuk memastikan kapan keduanya akan bertemu. Namun, dia menambahkan, pertemuan tersebut akan segera dilakukan.

"Saya sampaikan menunggu, dia (Djarot) akan diskusi sih sebentar, memberikan waktu ke kita. Pak Djarot bilang mungkin dalam beberapa hari ke depan," tandas Sandi.

Sebelumnya,  Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tak pernah disurati Tim Sinkronisasi untuk membahas program Anies-Sandi yang akan dimasukkan di Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2018. Menurut Djarot, surat yang dia terima bukan dari Tim Sinkronisasi.

"Yang menyurati saya itu, Pak Anies Sandi untuk bersilaturahmi," kata Djarot.

Djarot mengatakan, akan mencari waktu untuk bertemu dengan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih. Dia mengusahakan sebelum Ramadan.

"Kami akan jadwalkan, kami akan jadwalkan," jelas Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini