Sukses

Kebakaran Ramayana Padam, Lalu Lintas Pasar Minggu Mulai Normal

Belum diketahui taksiran kerugian akibat kebakaran di Ramayana.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di pusat perbelanjaan Ramayana Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Api yang membakar bangunan itu berhasil padam setelah beberapa jam tim pemadam bekerja.

Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan saat ini masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran, untuk mengantisipasi api kembali menyala.

"Sudah padam, masih proses pendinginan," ujar petugas Sudin Damkar Jakarta Selatan Sutarman kepada Liputan6.com, Kamis (18/5/2017).

Namun, Sutarman belum dapat menyebutkan penyebab pasti kebakaran tersebut. Termasuk taksiran kerugian dan adanya korban akibat kebakaran tersebut.

"Belum tahun, kami belum dapat datanya. Nanti saja ya," ujar dia.

Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan sebelumnya menyebutkan, kebakaran Ramayana terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Sebanyak 23 mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

Kebakaran Ramayana diduga berasal dari kebakaran kios di sekitar pusat perbelanjaan itu. Ramayana sendiri masih tutup saat kebakaran terjadi.

Sementara, kondisi lalu lintas di depan Ramayana atau di Jalan Raya Pasar Minggu berangsur normal, baik dari arah Pancoran maupun Depok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini