Sukses

Rhoma Irama: Partai Idaman Siap Jadi Agen Perubahan Indonesia

Rhoma Irama mengharapkan kader Partai Idaman dari pusat hingga daerah membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama menyebut partainya adalah agen Indonesia untuk perubahan dalam kerukunan dan persatuan nasional.

"Kita akui bangsa Indonesia saat ini terancam eskalasi politik tinggi. Oleh karena itu Partai Idaman harus siap menjadi agen perubahan Indonesia dalam kerukunan antarsesama maupun antaragama secara nasional," kata Rhoma Irama pada Mukornas se-Indonesia di kawasan Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa, 16 Mei 2017, dilansir Antara.

Pelantun lagu dangdut Adu Domba itu mengatakan, agar para kader hingga organisasi sayap partai yang ada di seluruh Indonesia nantinya harus mampu membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

"Tugas Partai adalah bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian Nasional. Sebab Partai Idaman adalah agama yang rahmatan lil'alamin dengan menjunjung tinggi kebinekaan tunggal ika dan Pancasila," ungkap Rhoma Irama.

Oleh karena itu, pihaknya berharap seluruh para kader Partai Idaman baik dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC) seluruh Indonesia bisa menanamkan niat di hati masing-masing Islam yang rahmatan lil'alamin.

Selain itu, Roma juga menegaskan "Islam is not terorrist, terror is a political matter not religion". Sebab Islam bukanlah teroris, karena tidak ada sebuah agama mana pun yang membenarkan teroris.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan, Ketua Bamus DKI Zainuddin, dan musisi Ahmad Dhani. Selain itu, Rhoma Irama juga menyampaikan visi misi partainya melalui lagu-lagu ciptaannya bersama Soneta grup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.