Sukses

Pengacara: Ahok Sedang Menyusun Buku, Tiap Hari Nulis 1 Lembar

Ahok juga bercerita mengenai aktivitasnya selama kurang lebih enam hari berada di ruang tahanan tersebut.

 

Liputan6.com, Depok - Tim Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyambangi Mako Brimob Kelapa II Depok, Jawa Barat. Mereka di sana sekitar 30 menit dan mendengarkan curhatan hati kliennya tersebut.

Kepada kuasa hukumnya, Ahok mengaku enggan berkecimpung kembali ke dunia politik. Dia memilih untuk mengeluti dunia bisnis.

"Enakan bisnis. Buktinya saya mau jadi gubernur saja begini, apa lagi jadi yang lain. Intinya tidak tertarik untuk main politik lagi," ucap pengacara Ahok, Teguh Samudera menirukan Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/5/2017).

Dia sendiri tidak mengetahui rencana bisnis yang akan dilakukan Ahok. Sebab, saat berbincang, Ahok hanya menjawab dengan bercanda.

"Dia bilang mau bisnis minyak dan kelapa sawit," kata Teguh.

Dia mengatakan, Ahok juga bercerita mengenai aktivitasnya selama kurang lebih enam hari berada di ruang tahanan tersebut.

"Ahok dalam keadaan sehat. Di sini, Ahok membaca kitab suci, menulis, dan berolahraga," ujar dia.

Dia mengungkapkan, ada satu buku yang telah disusun Ahok. Buku tersebut berisikan kisah hidupnya. "Setiap hari minimal Ahok nulis satu lembar," kata Teguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini