Sukses

Sandiaga Dapat Pesan Khusus saat Hadiri Ultah JK

Saat tiba di rumah dinas Wapres, Sandiaga langsung bersalaman dan mencium tangan JK.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kedatangan dia untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-75, kepada pria yang akrab disapa JK itu.

Sandi hadir sekitar pukul 08.30 WIB. Mengenakan batik merah, dia sampai terlebih dahulu daripada pasangannya, Anies Baswedan.

"Hei, Sandi," tegur JK saat menyambut kedatangan Sandiaga di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Saat bertemu JK, Sandi langsung bersalaman. Sandi juga sempat mencium tangan mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

Sandi mengaku sudah mengenal lama dengan tokoh asal Makassar itu. JK dikenalnya sebagai seorang pengusaha andal.

"Pak JK masih segar tak berubah sama sekali waktu pertama menghadap beliau di grup Astra saya kerja. Beliau tak berubah masih tetap hangat dan menanamkan inspirasi dan optimisme," kata dia.

Pada kesempatan itu, Sandi tak menepis dirinya sempat berbincang empat mata dengan JK. Bahkan, dia mengaku mendapat 'pesan' dari Wapres.

"Dia bilang belajar hormat yang benar. Karena kita pengusaha, jarang hormat. Pengusaha kan jarang hormat. Supaya fotonya bagus harus belajar hormat. Terutama saya, karena saya belum pernah menjabat. Kalau Pak Anies kan sudah pernah jadi Menteri," ungkap dia.

Namun, Sandi membantah ada titipan khusus dari JK pada dirinya, terutama masalah DKI. "Gitu aja sih yang ringan-ringan saja," Sandiaga menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini