Sukses

Hadiri Jalan Sehat, Agus Yudhoyono Disambut Warga Mataram NTB

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir bersama Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainal Majdi.

Liputan6.com, Mataram - Ribuan orang berkumpul di Taman Sangkareang, Jalan Pejanggik, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain untuk melaksanakan olahraga karena hari bebas kendaraan atau Car Free Day, mereka juga menanti kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pantauan Liputan6.com, AHY hadir sekitar pukul 07.00 WITA. Dia hadir bersama Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainal Majdi. Ribuan massa yang hadir, berebut bersalaman dengan dua tokoh pemuda ini.

Dalam kesempatan itu, Zainal Madji yang juga kader Partai Demokrat ini menyampaikan apresiasi warga yang hadir untuk berjalan bersama. Diketahui 7-9 Mei partai berlambang bintang mercy itu, tengah menggelar acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Di mana, salah satu rangkaian acaranya adalah jalan santai bersama dan menyapa masyarakat.

"Ini bagian kita menggerakkan semangat pembangunan di NTB. Berkat semua kita. Kita akan bersama berjalan, ada banyak rangkaian kegiatan," ucap Zainal Madji atau kerap disapa TGB itu di lokasi, Minggu (7/5/2017).

Dalam kesempatan itu, AHY bersyukur bisa bertemu dan disambut meriah di Mataram. Dia memuji kerja dari TGB.

"Saya merasa sangat bersyukur dan berbangga hati. Pagi ini disambut begitu hangatnya. Saya ingin menjadi bagian bapak ibu semuanya. Marilah kita membangun negeri kita. Saya sangat apresiasi bapak Gubernur pencapaiannya. Pembangunannya baik dan menumbuhkan rasa kepercayaan. Penambahan turis meningkat terus. Tentu ini baik untuk pertumbuhan ekonomi NTB," kata AHY.

Dia mengajak generasi muda untuk membangun dan berbuat terbaik di daerah masing-masing.

"Untuk generasi muda, mari membangun daerah kita negeri kita, berbuat yang terbaik. Hari ini kita jalan sehat bersama. Sehatkan raga kita," pungkas AHY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini