Sukses

Kala Sandiaga Berpantun di Festival Palang Pintu Betawi

Di acara Festival Palang Pintu Betawi, Sandiaga menerima pemberian batu cincin jenis pandan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan pemberian batu cincin jenis pandan dari Yayasan Sanggar Manggar merupakan tanda persahabatan. Sandi semringah saat menerima pemberian itu di Festival Palang Pintu, Jakarta Selatan.

Batu cincin yang diterima Sandiaga berwarna merah. Ketika diberikan, cincin itu disematkan pada jari manis Sandiaga.

"Ini tanda persahabatan dari teman Yayasan Sanggar Manggar Kelapa Dua. Didoakan supaya bisa terus memajukan budaya Betawi," kata Sandiaga, Sabtu, 6 Mei 2017.

Sandiaga berharap yayasan tersebut dapat terus memberikan kontribusi pada kegiatan kebudayaan Betawi. Dengan demikian, Festival Palang Pintu menjadi suatu kegiatan yang dapat terus dilakukan untuk mengangkat kebudayaan Betawi.

"Semoga dapat terus membawa festival ini menjadi atraksi yang terus dibanggakan. Sehingga atraksi-atraksi kebudayaan ini dapat terus dilestarikan," jelas Sandiaga.

Saat kedatangannya, Sandiaga sempat saling melempar pantun bersama pembawa acara di festival tersebut.

"Jalan-jalan ke Tanjung Duri, lewatnya Jalan Pademangan, salam kenal dari Bang Sandi yang dari Kampung Senayan," tutur Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.