Sukses

Jumlah Karangan Bunga di Mabes Polri Melampaui 1.000 Buah

Hari ini karangan bunga di Mabes Polri telah mencapai angka 1.101 buah.

Liputan6.com, Jakarta - Karangan bunga yang berjejer di halaman Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan, terus bertambah. Bahkan, per hari ini, total karangan bunga mencapai 1.101 buah.

"Sudah ada 1.101 yang kami lihat. Dan akan banyak lagi yang akan datang," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Setyo juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mengirim bunga ke Mabes Polri. Sebab, karangan bunga ini merupakan wujud kepedulian masyarakat untuk mendukung kerja Polri.

"Dengan Polri mendapat kiriman bunga serasa mendapatkan suatu dukungan katakanlah seperti BBM yang menambah lagi untuk bertugas menjaga NKRI. Ini wujud dari masyarakat yang cinta NKRI dan menolak intoleransi," kata dia.

Sejak, Selasa, 2 Mei 2017, sore, sejumlah karangan bunga datang menghiasi Mabes Polri. Para pengirim karangan bunga menyampaikan terima kasihnya kepada TNI-Polri karena telah menjaga dan mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"NKRI, Pancasila & UUD 45 harga mati!! Terimakasih TNI-Polri Terimahkasih Pak Tito sudah mengawal keutuhan negeri ini. Kami Macan Ternak Mendukung Bapak Jangan Kasih Kendor Leeeebbbaasss!!!" tulis MAmak2 CANtek AnTER aNak pada salah satu karangan bunga yang dikirim ke Mabes Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini