Sukses

Ini Identitas 3 Korban Pohon Tumbang di Jalan Akses UI

Ada tiga orang yang berada di dalam mobil yang tertimpa pohon tumbang di jalan akses UI.

Liputan6.com, Depok - Mobil Honda Jazz merah bernomor polisi D 1618 AAU ringsek setelah tertimpa pohon tumbang di dekat Fly Over UI, depan halte Universitas Indonesia (UI), perbatasan antara Pasar Minggu dengan Depok.

Berdasarkan data yang diperoleh Liputan6.com, ada tiga orang yang berada di dalam mobil tersebut. Mereka adalah Dani Tugas Pangestu (21), Muhamad Rizky (23), dan Hussin (38).

Muhamad Rizky diketahui meninggal dunia karena tertimpa pohon tumbang. Sementara dua lainnya selamat dan dalam perawatan di Rumah Sakit Zahirah, Jakarta Selatan karena mengalami luka di bagian kaki.

Peristiwa sempat membuat arus lalu lintas dari arah Margonda, Depok menuju Pasar Minggu, Jakarta macet panjang. Saat ini arus lalu lintas sudah berangsur normal.

Sementara mobil yang dikemudikan korban dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Depok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, pohon tumbang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Cuaca saat itu tengah hujan lebat dibarengi dengan angin kencang. Tiba-tiba sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil Honda Jazz.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.