Sukses

Napi Rutan Cilodong Depok Tewas dengan Luka Lebam

Dari keterangan napi yang sekamar dengan korban, diketahui bawah korban sempat duel dengan napi lain sebelum ditemukan tewas.

Liputan6.com, Depok - Seorang narapidana rumah tahanan Cilodong, Depok tewas dengan sejumlah luka. Napi berinisial DR (40) diduga dibunuh napi sekamar.

Kepala Rutan Cilodong Sohibur Rachman mengatakan, jasad DR ditemukan tewas Selasa 25 April kemarin.  Ada sejumlah luka lebam di beberapa bagian tubuh korban terutama di bagian punggung dan leher.

"Kemungkinan karena luka di alat vital itu yang menyebabkan korban meninggal," kata Sohibur Rachman, Depok, Rabu (26/4/2017).

Dari keterangan napi yang sekamar dengan korban, diketahui bawah korban sempat duel dengan napi lain sebelum ditemukan tewas

"Indikasinya karena berselisih paham dengan tahanan lain. Ini baru kemungkinan saja, karena memang orang di dalam penjara tidak pernah tahu. Apalagi di dalam kamar," ucap dia.

Sohibur Rachman mengaku telah berkoordinasi dengan kepolisian setempat. Ada satu orang yang diduga pelaku. GE diindikasikan sebagai lawan berkelahi korban.

"Sesuai prosedur, kami sudah mengambil data mengenai GE. Kami sudah melimpahkan ke Polresta Depok. Sejak semalam, mereka sudah penyelidikian kematian ini," ujar Sohibur Rachman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini