Sukses

Usai Pengumuman KPU DKI, Anies Janji Sambangi Ahok Lagi

Anies Baswedan mengatakan, pertemuannya dengan Ahok tidak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat Anies Baswedan berjanji akan kembali menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balaikota. Pertemuan dengan Ahok untuk membicarakan estafet kepemimpinan Ibu Kota.

Namun, kata Anies, pertemuan itu tidak akan dilakukan pihaknya dalam waktu dekat ini. Melainkan, usai pengumuman resmi dari KPU DKI tentang hasil perolehan suara Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"Kita masih sama-sama menunggu KPUD, kalau bergerak (sekarang), nanti kepatutannya kurang pas," kata Anies Baswedan, di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (24/4/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini mengaku saat ini masih fokus menyapa warga DKI di beberapa wilayah. Kemudian memenuhi undangan kegiatan dari sejumlah warga.

Tak hanya itu, ia dan tim suksesnya juga masih mempersiapkan berbagai hal untuk pelantikan sebagai Gubernur pada Oktober 2017 mendatang.

"Jadi, waktunya pasti akan habis untuk menyiapkan Oktober 2017," ucap Anies Baswedan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.