Sebuah Bus Tabrak Dua Pejalan Kaki di Bandung

Oleh shintalestari41 pada 24 Apr 2017, 13:06 WIB
Diperbarui 24 Apr 2017, 13:06 WIB

Patroli, Bandung Sebuah bus pariwisata masih tersangkut di bibir jembatan Sungai Ciwidey, Senin (24/04) pagi, dan menjadi tontonan warga. Petugas masih menunggu alat berat dari kota Bandung untuk menarik bus agar tidak sampai jatuh ke dalam sungai.

Bus yang membawa rombongan wisatawan asal Bekasi ini sebelumnya menghantam sebuah minibus dan sepeda motor pada Minggu (23/04) malam. Tidak berhenti sampai di situ, bus juga menabrak pejalan kaki hingga tewas karena terjepit.

Kecelakaan terjadi saat bus melaju di jalanan menurun dari Ciwidey atas ke Ciwidey bawah. Diduga sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga akhirnya menghantam kendaraan di depan. Dua pejalan kaki yang tewas adalah seorang ibu rumah tangga dan seorang pria. Polisi masih terus menyelidiki kelayakan bus pariwisata tersebut.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya