Sukses

Ahok - Anies Bertemu di Balai Kota Usai Pilkada DKI, Bahas Apa?

Pertemuan Ahok-Anies berlangsung tertutup di ruang tamu Balai Kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pagi ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih menerima aduan warga di pendopo Balai Kota Jakarta, meski setelah itu harus mengikuti sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama.

Sekitar pukul 07.31 WIB, Kamis (20/4/2017), calon gubernur Anies Baswedan tiba di Balai Kota. Anies yang datang mengenakan kemeja putih langsung diarahkan menuju ke dalam kantor gubernur.

Ahok yang masih melayani warga tak sempat menyambut kedatangan Anies. Tak berselang lama, Ahok menyusul Anies. Keduanya berjabat tangan dan saling lempar senyum.

Pertemuan Ahok-Anies berlangsung tertutup di ruang tamu Balai Kota Jakarta. Ini adalah pertemuan pertama Ahok-Anies usai pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI. Adapun hasil penghitungan cepat sementara dimenangkan Anies-Sandi.

Pertemuan ini berlangsung setelah sebelumnya, Rabu kemarin, Ahok mengajak Anies bertemu di Balai Kota, Jakarta. Tawaran ini disampaikan saat menerima telepon dari salah satu anggota tim sukses Anies Baswedan yang juga pengusaha asal Makassar, Erwin Aksa.

Ahok menawarkan kepada Anies bertemu di Balai Kota pagi ini, sebelum menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penodaan agama. Anies pun langsung mengiyakan tawaran Ahok tersebut.

"Ya besok ketemu pagi. Udah telepon Pak Ahok. Pertama saya telepon saya sedang ada acara tadi siang, terus dia kirim WA (Whatsapp) ke saya. Kita suka WA-an. Meskipun kita berkompetisi, tapi hubungan baik-baik saja," ujar Anies usai menghadiri acara di I-News, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 19 April 2017 malam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini