Sukses

Airlangga Dijadwalkan Hadiri Business Matching Japnas di Surabaya

Ketua Umum Japnas Jatim Mohammad Supriyadi menambahkan, pihaknya memiliki spirit untuk membangun sinergi bisnis, mendorong iklim usaha yang sehat serta dinamis.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan hadiri business matching di Hotel Sheraton, Surabaya pada 25 Januari mendatang. Selain Airlangga  KSP Moeldoko dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga akan datang di acara tersebut.

Ketua Pelaksana Nurendra menyatakan, sekitar 200 pengusaha lokal dan sejumlah undangan dari mancanegara bakal menghadiri acara ini. Kegiatan yang digelar Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional Jawa Timur (Japnas Jatim) ini bertujuan mempertemukan para pengusaha untuk saling berinteraksi dan menjajaki berbagai peluang agar tercipta sinergi bisnis dan kerjasama usaha.

"Animo calon peserta cukup tinggi, ini terlihat sejak awal pendaftaran dibuka. Mereka antusias mengisi pendaftaran online," katanya, Senin (20/1/2020).

Nantinya, peserta dikelompokan menjadi 8 bidang sektor yang terdiri dari UKM, perdagangan dan investasi, perikanan dan pertanian, infrastruktur dan industri, tourism dan beberapa lainnya.

Ketua Umum Japnas Jatim Mohammad Supriyadi menambahkan, pihaknya memiliki spirit untuk membangun sinergi bisnis, mendorong iklim usaha yang sehat serta dinamis.

"Sebagai sebuah wadah yang bergerak di bidang usaha, kami berikhtiar membangun konsolidasi para pelaku usaha dan Business Matching merupakan salah satu bentuk kongkretnya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini