Sukses

Anggota Polsek Tanah Abang Jadi Korban Pengeroyokan

Akibat pengeroyokan itu, Brigadir Didik Kuncoro mengalami luka parah di lengan kanan bagian atas dan dahi sebelah kanan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anggota Provos Polsek Tanah Abang dikeroyok oleh orang tidak dikenal di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis 13 April 2017. Akibatnya, korban, Brigadir Didik Kuncoro mengalami luka parah di lengan kanan bagian atas dan dahi sebelah kanan.

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto mengatakan rekan korban kemudian membawa ke Rumah Sakit Sukmul Tanjung Priok. Namun, karena luka korban akibat pengeroyokan itu butuh penanganan lebih intensif, korban dirujuk ke RSUD Koja.

"Hingga saat ini korban sudah mendapatkan perawatan di UGD RSUD Koja. Belum tahu juga kronologi kejadiannya, kami masih mengumpulkan daya," kata Supriyanto, Kamis.

Dia menuturkan pengeroyokan tersebut terjadi pukul 19.25 WIB. Sebelumnya, lanjut dia, ada informasi tidak benar beredar di kalangan masyarakat wilayah itu.

"Karena kejadian itu, masyarakat sudah ramai mendengar akan adanya pengeroyokan yang dilakukan oleh salah satu anggota polisi," tuturnya.

Usai pengeroyokan terjadi, beberapa petugas sudah dikerahkan untuk pengamanan.

"Hingga saat ini anggota Polsek Tanjung Priok bersama Polres Jakarta Utara masih tetap melakukan pengamanan di tempat kejadian perkara (TKP)," tegas Supriyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini