Sukses

Mendadak, Gubernur Sulut Sambangi Wapres Jusuf Kalla

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dodokambey, hari ini mendadak menyambangi Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dodokambey, mendadak menyambangi Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla. Kehadirannya sempat menimbulkan tanda tanya.

Saat dikonfirmasi, ia mengatakan, beraudensi dengan Wapres terkait perayaan hari Kerukunan Nasional dan Hari Paskah di Sulut pada 21-25 April mendatang.

"Kita mau audiensi dengan Pak Wapres (Jusuf Kalla) dalam rangka Hari Kerukunan Nasional yang akan diselenggarakan di Sulut, yang bertepatan dengan Hari Paskah Nasional," kata Olly, di kantor Wapres, Kamis (6/4/2017).

Wapres, ia mengungkapkan, akan diagendakan hadir di acara Kerukunan Nasional, 22 April mendatang. Ia menuturkan, kegiatan ini penting untuk kerukunan bagi bangsa ke depan.

"Saya kira Pak Wapres (Jusuf Kalla) kan yang bentuk Hari Kerukunan Nasional, jadi kembali kegiatan untuk mengingatkan bagaimana kerukunan sangat perlu bagi bangsa ke depan," pungkas Olly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini