Sukses

Kekerasan Pelajar di Cirebon Ini Viral di Medsos

Lima pelajar yang memukul dua pelajar ini jadi viral di media sosia. Sekolah akan memberikan sanksi tegas pada para pelaku.

Patroli, Cirebon Kekerasan antarpelajar kembali terjadi. Kali ini, sama seperti kisah-kisah kekerasan sebelumnya kekerasan tersebut direkam dan tersebar viral di media sosial. Video yang berdurasi dua menit ini memperlihatkan aksi pelajar SMPN 1 Suranenggala menganiaya pelajar smp lain, SMPN 3 Gunungjati, Cirebon, Jawa Barat. Dari rekaman yang beredar, terlihat lima pelajar memukul dan menendang dua pelajar lainnya berkali-kali hingga korban menangis kesakitan.

Pihak sekolah SMPN 1 Suranenggala membenarkan pelajar yang berada dalam video tersebut merupakan siswanya. Pihak sekolah mengatakan akan memberikan sanksi tegas berupa skorsing terhadap pelaku dan akan melakukan pembinaan lebih lanjut terhadap setiap pelajar yang terlibat. Kini korban sudah melapor ke pihak kepolisian atas penganiayaan yang ditimpanya. Diduga motif di balik penganiayaan tersebut adalah aksi dendam.