Sukses

Kronologi Perwira Brimob Polda Sulteng Diduga Tembak Diri Sendiri

kejadian tersebut terjadi di toilet sekitar Masjid Sekolah Polisi Negara (SPN) Labuan Panimba Sulawesi Tengah. Korban, bernama Ipda Sasmidia

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anggota Korps Brimob Polri yang bertugas dalam Satgas Operasi Tinombala di Poso, Sulawesi Tengah ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala pada Senin 3 April 2017 sore.

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Hari Suprapto mengatakan kejadian tersebut terjadi di toilet sekitar Masjid Sekolah Polisi Negara (SPN) Labuan Panimba Sulawesi Tengah. Korban, kata Hari, bernama Ipda Sasmidias.

"Telah terjadi kecelakaan ataupun musibah oleh seorang perwira atas nama Ipda Sasmidias kejadiannya di SPN Labuan Panimba Sulteng, pada pukul 16.15 Wita," kata Hari saat dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Hari menjelaskan, awalnya Sasmidias berserta rekan-rekannya selesai menjalankan salat di Masjid sekitar SPN. Kemudian setelah salat dilakukan, Sasmidias ke toilet. Tiba-tiba suara letupan senjata terdengar dari dalam toilet itu.

"Kemudian setelah dilihat, oleh teman-temannnya almarhum sudah tergeletak," ucap Hari.

Melihat kondisi Sasmidias sudah tergeletak dengan luka tembak di kepala, sambung Hari, rekan-rekannya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Sulawesi Tengah.

"Kemudian menghembuskan napas di perjalanan," kata Hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini