Sukses

President University Jalin Kerjasama dengan Universitas Glasgow

Universitas Glasgow sangat antusias dapat bekerjasama dengan President University.

Liputan6.com, Jakarta Universitas Glasgow telah mendirikan kantor perwakilan di Indonesia yang letaknya berdekatan dengan kantor President University yang berlokasi di Kota Jababeka – Cikarang. Hal ini merupakan tindaklanjut kerjasama yang dijalin antara Universitas Glasgow dan President University pada Januari 2017.

Baru-baru ini, Rektor dari President University Dr Jony Haryanto, didampingi oleh Profesor Scott Younger sebagai International Conselour dari pihak President University mengadakan serangkaian pertemuan di Universita sendiri pun merupakan lulusan Teknik mesin dan mendapatkan gelar professor di Universitas tersebut. Begitu juga dengan Dr. Jony Haryanto yang pernah menimba ilmu di Adam Smith Business School yang merupakan bagian dari Universitas Glasgow beberapa tahun yang lalu. 

Hal ini pun merupakan suatu kesempatan untuk bertemu dengan mahasiswa Indonesia yang dimana jumlahnya meningkat secara stabil di Universitas Glasgow. Profesor Scott Younger yang merupakan ahli diberbagai bidang pembaharuan energi dan juga telah menyelesaikan gelar PHD dibidang yang sama, sangat menikmati bertukar pikiran bersama para mahasiswa Indonesia yang ada disana.

Setiap mahasiwa Indonesia yang ada disana telah menyadari adanya komitmen serta target waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah Indonesia dalam pembaharuan sumber energi.

Baik Dr Jony maupun Profesor Scott Younger sangat menantikan kerjasama yang dilakukan oleh pihak President University dan Universitas Glasgow, yang merupakan salah satu universitas riset terdepan didunia. Diharapkan melalui kerjasama ini dapat menciptakan hasil yang terbaik bagi kedua belah pihak.

 

Powered By:

Jababeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.