Jokowi Terima Parlemen Bahrain di Istana Merdeka

Oleh Ahmad Romadoni pada 31 Mar 2017, 10:58 WIB
Diperbarui 31 Mar 2017, 10:58 WIB
Jokowi
Perbesar
Jokowi terima parlemen Bahrain di Istana Merdeka, Jakarta. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi atau Jokowi menerima kunjungan kehormatan dari Parlemen Kerajaan Bahrain. Jokowi menerima Parlemen Kejaraan Bahrain di Istana Merdeka, Jakarta.

Rombongan Parlemen tiba di Istana Merdeka pada pukul 09.33 WIB. Jokowi yang mengenakan batik cokelat hitam lengan panjang menyambut langsung kedatangan rombongan di lorong Istana Merdeka.

Mereka kemudian duduk di ruang utama Istana Merdeka. Rombongan Parlemen dipimpin Ketua Parlemen Kerjaan Bahrain Ketua Parlemen Bahrain Ahmed bin Ibrahim Rashed Almulla.

Jokowi menyambut baik pertemuan antara parlemen Bahrain dengan Indonesia. Dari pertemuan itu juga berhasil disepakati berbagai kerja sama.

"Kami sangat senang dengan kedatangan yang mulia ke Indonesia," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Jokowi didampingi Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir dan Mensesneg Prakitno. Sedangkan rombongan Perlemen Bahrain didampingi Plt Duta Besar Bahrain Yasser Habib Al Haddad.

"Kami mengapresiasi Parlemen telah bertemu dengan pimpinan DPR RI dan menandatangani beberapa kerja sama dan akan meningkatkan hubungan baik antara Indonesia dan Bahrain," imbuh Jokowi.

Pertemuan itu kemudian berjalan secara tertutup. Pertemuan dilakukan sekitar 20 menit. Kemudian setelah itu, rombongan meninggalkan Istana.

Tag Terkait