Ada Peragaan Busana Unik di Yogyakarta

Oleh Liputan6 pada 31 Mar 2017, 09:40 WIB
Diperbarui 31 Mar 2017, 09:40 WIB

Fokus, Yogyakarta Suasana berbeda dari biasanya, Kamis (30/03) siang, terlihat di sepanjang kawasan pedestraian, Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta. Kawasan yang biasanya hanya dipenuhi pejalan kaki dan wisatawan yang sedang bersantai, kali ini dipenuhi warga berbagai kalangan yang ingin menyaksikan sebuah peragaan busana unik yang digelar di lokasi ini, yaitu peragaan busana pengantin muslim, karya seorang perancang muda Kota Yogyakarta.

Pihak pelaksana mengaku sengaja menggelar peragaan busana ini di tempat tersebut karena ingin mengangkat keberadaan kawasan pedestarian di kawasan ini, yang belum lama disematkan sebagai wajah baru Malioboro.

Peragaan busana ini nyatanya menarik perhatian masyarakat dan wisatawan yang siang itu ramai berdatangan. Padahal peragaan busana tersebut, tidak diperagakan oleh peragawan dan peragawati profesional. Melainkan oleh sembilan pasangan pengantin yang akan menjalani pernikahannya di bulan Ramadhan mendatang.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya