Sukses

Amankan Lokasi, Polisi Olah TKP Kebakaran Stasiun Senen Besok

Kapolsek Senen mengatakan pihak kepolisian baru akan menggelar olah TKP kebakaran Senen besok pagi, Senin 20 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolsek Senen, Jakarta Pusat Kompol Indra Tarigan menuturkan terus berkoordinasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di dekat Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Minggu (19/3/2017) sore.

"Kami dari kepolisian akan berkoordinasi dengan teman-teman dari Dinas Pemadam Kebakaran dan kami akan amankan sekitar lokasi (kebakaran), supaya tidak terjadi gangguan," kata Indra di lokasi kebakaran, Senen Jakarta Pusat.

Dia mengatakan, pihak kepolisian baru akan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran Senen pada besok pagi, Senin 20 Maret 2017.

"Kami siapkan dari Polres Jakpus dan Polsek Senen. Pengamanan sampai Puslabfor dari Mabes Polri lakukan olah TKP. Besok pagi baru bisa dilakukan olah TKP," ujar Indra.

Untuk korban jiwa, dia memastikan hingga saat ini tak ada laporan yang masuk. "Kalau korban jiwa sementara nihil. Kerugian materil kemungkinan yang banyak dari minimarket dan toko di sebelahnya," ujar Indra.

Sebelumnya, kebakaran melanda rumah penduduk di dekat Stasiun Senen, Jakarta Pusat. Sebanyak 31 unit mobil pemadam kebakaran dari Sektor Pemadam Kebakaran DKI Jakarta dikerahkan untuk memadamkan api.

Menurut salah satu petugas pemadam kebakaran Johar Baru, Arton, api mulai melahap rumah penduduk dan deretan toko sekitar pukul 15.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.