Sukses

Pohon Tumbang di Kawasan Monas Timpa Mobil Sedan

Tak hanya menutupi jalur bus Transjakarta, pohon yang tumbang itu juga menimpa sebuah mobil sedan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah pohon di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, tumbang pada, Minggu (19/3/2017) siang. Tak hanya menutupi jalur bus Transjakarta, pohon tumbang itu juga menimpa sebuah mobil sedan.

"Pohon tumbang & menimpa mobil di Jl. Merdeka Barat Jakpus, saat ini masih penanganan," cuit akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro.

Kejadian ini juga membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat tersendat. Dari foto dan video yang diunggah di laman @tmcpoldametro, terlihat petugas bergerak cepat menyingkirkan serta memotong pohon yang tumbang tak jauh dari halte bus Transjakarta di kawasan Monas itu.

Tak hanya di Monas, pohon tumbang juga terjadi di Perempatan Jalan Raden Saleh, Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Pohon yang jatuh tepat di tengah jalan itu menghalangi lalu lintas di Jalan Raden Saleh.

Pohon tumbang di Jalan Raden Saleh, Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (19/3/2017). (@herupramono3006)

"Pohon tumbang dkt Perempatan Ciledug Jl. Raden Saleh Ciledug & msh menunggu Dinas Pertamanan utk penanganan," cuit pemilik akun @HeruPramono3006 di laman TMC Polda Metro Jaya.

Kuat dugaan tumbangnya pohon ini karena angin kencang disertai hujan yang mengguyur wilayah selatan Jakarta serta Kota Tangerang pada Minggu siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini