Sukses

Sumarsono: Semua Bertanggung Jawab atas Jatuhnya Lift di Blok M

Menurut Sumarsono, jatuhnya lift di Blok M ini merupakan musibah dan tidak ada kesengajaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono berpendapat semua pihak bertanggung jawab atas insiden anjloknya lift di Blok M Square, Jakarta Selatan, termasuk pihak manajemen mal.

"Semua pihak dimintai pertanggungjawaban. Karena posisinya di Blok M Square, nanti ada pembahasan internal. Termasuk di dalamnya Agung Podomoro sebagai penanggung jawab lift. Karena kawasan pada Pasar Jaya, mereka juga ikut pembahasannya," kata Sumarsono di kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

Menurut Sumarsono, kejadian ini merupakan musibah dan tidak ada unsur kesengajaan. Mewakili Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, ia juga menyesalkan kejadian tersebut.

"Namanya musibah tak bisa dihindari. Yang penting, alhamdulillah semuanya selamat, tak ada korban meninggal," ucap pria yang akrab disapa Soni ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini