Sukses

Momen Unik Raja Salman Tinggalkan Indonesia via Instagram

Saat Raja Salman bertolak ke Jepang, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melepas kepergiannya.

Liputan6.com, Jakarta Raja Salman meninggalkan Indonesia untuk bertolak ke Jepang. Raja Arab Saudi beserta rombongan itu telah berada di Jakarta selama 3 hari dan dilanjutkan berlibur di Bali selama 9 hari.

Saat bertolak ke Jepang, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melepas keberangkatan sang Raja. Tak hanya itu, sejumlah pejabat daerah juga hadir dalam momen tersebut.

Keberangkatan Raja Salman ke Negeri Sakura itu juga terekam dalam berbagai foto. Gambar-gambar tersebut diunggah dalam Instagram melalui akun @kingsalman.

Dalam foto pertama, Raja Salman tampak bersalaman dengan Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh. Raja Salman yang mengenakan jubah kuning keemasan itu menggenggam erat tangan Agus Maftuh yang berpakaian putih dan berpeci.

Selanjutnya, sang Raja naik ke pesawat sambil melambaikan tangan. Sebelum masuk ke dalam pesawat, Raja Salman tampak memberikan sapaan terakhir kepada para pengantar.

Sejumlah netizen memberikan komentar atas kepergian Raja Salman. Mereka berharap sang raja dapat kembali mengunjungi Indonesia.

"Semoga Raja Salman diberi nikmat sehat dan panjang umur oleh Allah dan bisa berkunjung lagi ke Indonesia," ujar Nurhidayat dalam akun Instagramnya.

Raja Salman berkunjung ke Indonesia selama 12 hari. Tiga hari, 1-3 Maret, Raja dan rombongan berada di Jakarta. Setelah itu, 4-12 Maret, raja dan rombongan berada di Bali untuk berlibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini