Sukses

MyRepublic Berikan Pengalaman Akses Internet Tercepat

Di tahun 2017 ini MyRepublic konsisten membidik masyarakat Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaik akses internet berkecepatan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak bisa dipungkiri lagi jika tahun 2017 ini sudah menjadi era digital, hampir seluruh orang tak bisa dan panik jika handphone, gadgetnya ketinggalan. Melakukan apapun tak lengkap rasanya jika tanpa internet dan tak bisa memposting di akun media sosialnya.

Dari hal-hal demikianlah yang membuat MyRepublic sebagai penyedia layanan fiber broadband dan tv kabel, dengan teknologi terdepan - fiber to the home (FTTH), mulai memasarkan produknya pada pertengahan tahun 2015 lalu dan terus membidik masyarakat Indonesia untuk merasakan kenyamanan dan kecepatan dalam mengakses internet.

Sejak diluncurkan hingga saat ini, MyRepublic selalu berusaha memberikan yang terbaik dan terus konsisten untuk menawarkan produk internet berkecepatan tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Selama hampir dua tahun keberadaan MyRepublic di Indonesia, sudah berhasil meraih sebanyak lebih dari 120 ribu pelanggan dan hingga 500 ribu home pass (rumah yang terkoneksi jaringan fiber, yang tersebar di 6 kota jaringan MyRepublic).

"Kami sangat agresif memberikan layanan Internet Fiber Broadband kepada Masyarakat Indonesia, karena keunggulan kecapatan yang jauh labih maksimal" Ujar Malcolm Rodriguez selaku CEO MyRepublic Indonesia.

MyRepublic menawarkan produk dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi dari yang lain dipasaran, tentunya dengan harga kompetitif. Paket 50Mbps dengan saluran TV kabel berkualitas yang hanya dibandrol dengan harga 1/3 dari produk sejenis dari para provider lain.

Tidak hanya itu saja, end to end network juga dibangun dengan seksama memastikan layanan terbaik bagi pelanggan. True unlimited - Traffic priority system dan tidak ada pembatasan speed atau throttling- layanan instalasi 2x24 jam serta layanan customer care terpadu 24jam menjadi beberapa keunggulan MyRepublic.

Inovasi terhadap produk konsisten dilakukan juga oleh MyRepublic bukan hanya dari Internet Cepat dan Layanan TV, namun, saat ini MyRepublic menghadirkan juga layanan Telphony. Layanan telephony ini hadir atas demand masyarakat yang masih cukup tinggi berkomunikasi menggunakan telepon rumah.

”Kombinasi antara demand masyarakat dan inovasi MyRepublic adalah formula terbaik yang kita lakukan untuk menghadirkan layanan tidak hanya berkualitas tapi juga bermanfaat bagi semua orang” jelas Winnie Sularto – GM Marketing MyRepublic. “Produk telephony sudah kita launch bulan Maret ini untuk pelanggan residential dan small business, antusias sudah kita bisa lihat di kota-kota luar Jakarta” tambah Winnie menjelaskan produk telephony.

MyRepublic akan tentunya akan terus berkomitmen dalam memberikan pengalaman berinternet terbaik bagi masyarakat sejalan dengan program pemerintah dalam mengukuhkan misi besarnya menjadikan Indonesia menjadi Smart Nation.

 Di tahun 2017 ini MyRepublic konsisten membidik masyarakat Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaik akses internet berkecepatan tinggi.

Penasaran atau ingin segera menikmati pengalaman internetan tanpa lemot? Yuk, berlangganan MyRepublic di sini!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini