Sukses

Rombongan Raja Salman Berburu Kuliner Bali hingga Tengah Malam

Jelang tengah malam, Minggu, 5 Maret 2017, lalu lalang mobil mewah yang dipakai rombongan Raja Salman di Bali masih terlihat.

Liputan6.com, Denpasar - Jelang tengah malam, Minggu, 5 Maret 2017, lalu lalang mobil mewah yang dipakai rombongan Raja Salman masih terlihat. Mereka tampak mencicipi sejumlah makanan yang ada di Bali. Rombongan melakukan wisata kuliner.

Salah satu anggota rombongan terlihat menggunakan mobil mercy E200 dengan nomor B 2188 AU. Mobil itu terparkir di depan minimarket Jalan Dewi Sri, Kuta.

Warung waralaba tersebut letaknya tak jauh dari warung Mie Janda Ngamuk. Berjejer di samping kanan kirinya sejumlah kuliner malam yang mulai sepi pengunjung.

Lelaki yang menggunakan pakaian santai tersebut membeli MSG atau micin di waralaba tersebut. Meski harganya Rp 3.000, ia memberikan uang Rp 5.000 dan meninggalkan kembalian untuk sang penjaga toko.

"Katanya untuk tambahan makanan," ujar sang penjaga toko yang enggan disebutkan namanya.

Selain berlibur ke tempat wisata yang sifatnya pribadi, tak jarang anggota rombongan Raja Salman ada yang mondar-mandir untuk mencari makanan. Di daerah Kuta banyak tersedia tempat untuk wisata kuliner halal.

Di antaranya yang cukup terkenal, yakni Warung Makan Nikmat Kuta yang menyediakan makanan khas Jawa Timur. Selanjutnya ada ayam Betutu khas Gilimanuk.

Di salah satu sudut Kuta juga ada Ayam Plengkung Resto. Lokasinya cukup strategis karena berdekatan dengan Joger Bali.

Tak kalah terkenal yakni Warung Nasi Pedas Ibu Andika. Terakhir ada restoran Bebek Tepi Sawah Kuta, yang merupakan cabang restoran di Ubud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini