Sukses

SBY Foto Bersama Raja Salman di Gedung DPR

Dari Gedung DPR/MPR, Raja Salman melanjutkan kunjungan ke Masjid Istiqlal.

Liputan6.com, Jakarta - Pidato singkat Raja Salman bin Abdulazis al Saud di Gedung Nusantara DPR/MPR juga diikuti Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno.

Selain itu, hadir juga Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Namun tidak terlihat Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, yang sebelumnya dijadwalkan akan ikut hadir mendengarkan pidato Raja Salman di Gedung DPR/MPR.

Usai menyampaikan pidato singkatnya, Kamis (2/3/2017), Raja Salman bersalaman dengan dan kemudian foto bersama pimpinan DPR/MPR.

SBY dan Tri Sutrisno yang hadir juga menyalami Raja Salman dan foto bersama. Tampak SBY tak bisa berlama-lama dengan sang Raja karena ketatnya jadwal penjaga dua Kota Suci umat Islam itu.

Raja Salman berada di Gedung DPR/MPR total selama 30 menit. Dari Gedung DPR/MPR, Raja Salman melanjutkan kunjungan ke Masjid Istiqlal. Di Istiqlal, Raja Salman akan melaksanakan salat sunah untuk menghormati masjid atau salat Tahyatul Masjid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.