Sukses

Istana Bogor Dipercantik untuk Sambut Raja Salman

Dijadwalkan, Raja Salman tiba di Kota Bogor pada pukul 11.45 WIB dan langsung menuju Istana Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Salman bin Abdulaziz al Saud hari ini datang ke Indonesia. Istana Bogor sebagai lokasi pertemuan Raja Arab Saudi dengan Presiden Joko Widodo terus mempercantik diri.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (1/3/2017), Seluruh pekerja dan pihak yang terlibat dalam prosesi penyambutan Raja Salman tampak sibuk mempersiapkan diri.

Di sisi belakang Istana, para pekerja kebun tengah menyiapkan lokasi acara penamanan pohon yang akan dilakukan Raja Salman dengan para pangeran. Pekerja terlihat lalu lalang memastikan karpet hijau di tempat itu bersih dari sampah daun.

Di sisi lain, tim penari sedang gladi resik. Mereka tampak berlatih lengkap dengan belasan gendang yang akan menghibur Raja Salman.

 

Kesibukan Istana Bogor Sambut Kedatangan Raja Salman

Kesibukan juga tampak di depan Aula Garuda Istana Bogor. Pegawai Istana terus melengkapi tampilan balkon di sana. Tampak karpet merah sudah membentang di sepanjang jalan dari halaman Istana menuju Balkon Aula Garuda.

Beberapa petugas terus melengkapi tampilan dengan berbagai dekorasi kain putih di sisi tangga.

Di depan Istana Bogor, tim gabungan yang akan menyambut kedatangan Raja Salman juga sedang gladi resik.

Pasukan drum band Paspampres lengkap dengan pasukan berkuda dan barisan berpakaian adat berjalan dari pintu menuju lobi Istana Bogor. Gladi resik juga dilakukan sampai upacara penyambutan kenegaraan.

Dijadwalkan, Raja Salman tiba di Kota Bogor pada pukul 11.45 WIB dan langsung menuju Istana Bogor.

Raja Salman menyambangi Indonesia pada 1-9 Maret 2016. Raja Arab Saudi itu membawa rombongan sebanyak 1.500 orang, termasuk tujuh menteri dan 19 pangeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.