2 Papan Reklame Roboh di Slipi Timpa 2 Mobil dan Sepeda Motor

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 25 Feb 2017, 23:03 WIB
Diperbarui 25 Feb 2017, 23:03 WIB

Liputan6.com, Jakarta Hujan lebat beserta angin kencang yang mengguyur Jakarta sejak pukul 18.00 WIB, menyebabkan dua papan reklame atau baliho roboh di Slipi, Jakarta Barat.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Sudarmanto mengatakan, dua papan baliho tersebut ambruk, dengan masing-masing menimpa mobil.

"Sekitar pukul 18.30 WIB, hujan deras disertai angin kencang di sekitar Jalan S Parman, tiba-tiba dua buah baliho yang berada di depan BCA dan depan RS Harapan Kita roboh menimpa kendaraan," kata dia saat dikonfirmasi, Sabtu malam, (25/2/2017).

Sudarmanto menjelaskan papan reklame ambruk di depan kantor BCA itu, menimpa Daihatsu Ayla F 1468 NC. Pengemudi bernama Hutapea luka di tangan. Sepeda motor Honda Vario B 3718 SJN juga rusak akibat baliho tersebut.

Insiden kedua baliho ambruk di depan RS Harapan Kita, yang menimpa taksi Blue Bird bernomor pintu TJ 4231. Pengemudi bernama Ahmad Sahirin mengalami luka di pipi kanan dan langsung mendapat pengobatan di RS Harapan Kita.

"Kami langsung mendatangi TKP dan melaporkan ke TMC dan operator Restro Jakbar. Korban juga langsung dievakuasi. Koordinasi dengan Reskrim juga dilakukan guna proses penyelidikan lanjutan," ujar Sudarmanto.

Pantauan Liputan6.com di lokasi hingga pukul 22.15 WIB, penutupan arus lalu lintas Tomang arah Slipi masih dilakukan. Sedangkan, evakuasi baliho dilakukan tim gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan, dan Binamarga.