Sukses

Tim SAR Temukan Jasad Remaja Bidara Cina Terseret Arus Ciliwung

Jasad Macel ditemukan oleh warga dan petugas pada Jumat dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas Tim SAR menemukan jasad Marcel (15), remaja yang tenggelam akibat terseret arus Kali Ciliwung di kawasan Bidara Cina, Jakarta Timur, Rabu 22 Februari 2017.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Gatot Sulaiman mengatakan, korban ditemukan oleh warga dan petugas pada Jumat, (24/2/2017) dini hari tadi.

"Sudah ditemukan oleh Tim SAR pukul 02.45 WIB tadi. Korban dalam keadaan meninggal dunia," tutur Gatot saat dikonfirmasi di Jakarta.

Gatot menyampaikan, setelah melewati dua hari masa pencarian, jasad Marcel dari kawasan Bidara Cina terbawa arus sungai sampai ke daerah Bukit Duri, Jakarta Selatan. Tubuh korban sudah dalam kondisi bengkak dan membiru.

"Sekitar satu kilometer dari Jembatan Tongtek Bukit Duri," Gatot menandaskan.

Marcel diketahui sedang bermain air di pinggiran Kali Ciliwung bersama dengan sejumlah temannya. Kondisi cuaca yang hujan menyebabkan permukaan tanah menjadi licin dan korban pun tercebur karena terpeleset.

Sementara teman-temannya yang panik itu takut juga untuk memberikan pertolongan. Akhirnya mereka bergegas meminta bantuan kepada para tetangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.