Sejumlah Artis Hibur Pengungsi di Posko Banjir Cipinang Melayu

Oleh Khairur Rasyid pada 23 Feb 2017, 08:06 WIB
Diperbarui 23 Feb 2017, 08:06 WIB
Cathy Sharon
Perbesar
Cathy Sharon menemui korban banjir Cipinang Melayu (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Posko pengungsi banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur kedatangan artis Ibu Kota yakni Cathy Sharon dan Dewi Perssik. Kedatangan dua artis tersebut pada Rabu malam tak lain untuk membantu menyediakan kebutuhan para pengungsi.

Bantuan yang diberikan Cathy Sharon dan Dewi Perssik merupakan sumbangan dari beberapa artis dan sosialita yang ingin meringankan beban pengungsi banjir Jakarta.

"Banyak teman-teman yang mau membantu tapi enggak semua bisa turun ke lapangan, kita yang ngumpulin dananya, kita siapkan logistiknya. Kalau tadi siang ada Mas Giring Nidji sudah memberikan bantuan, dan jam 4 sore Mba Dewi Perssik," ujar Cathy Sharon di Masjid Universitas Borobudur, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Rabu (22/2/2017).

Kakak kandung dari Jullie Estelle ini mengungkapkan, dirinya bersama Dewi Perssik sebetulnya datang ingin melihat langsung lokasi banjir. Namun, ketika keduanya telah sampai di lokasi, hujan mendadak turun sehingga rencana tersebut urung dilakukan.

"Tadinya mau siap-siap terjun ke lokasi banjir, tapi hujan lagi, akhirnya kita berdua bagi-bagi bantuan di lokasi posko pengungsi aja," ujar mantan DJ MTV ini.

Kedatangan Cathy dan Dewi pada malam itu pun langsung membuat heboh seisi posko. Banyak para pengungsi yang ingin sekadar berfoto dan menyapa kedua artis tersebut. Untuk sesaat, para pengungsi bisa melupakan kesedihan mereka harus meninggalkan rumah karena musibah banjir.