Sukses

SBY Sebut Rumahnya Digeruduk Ratusan Orang

Pernyataan tersebut disampaikan SBY melalui akun Twitternya @SBYudhoyono pada pukul 15.05 WIB hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menyebut saat ini kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tengah didatangi oleh sejumlah orang tak dikenal.

Pernyataan tersebut disampaikan SBY melalui akun Twitternya, @SBYudhoyono pada pukul 15.05 WIB, hari ini. 

"Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*," cuit SBY.

Dia mengatakan saat kejadian tersebut, tidak ada pihak keamanan yang memberi tahu dirinya. Karena itu, kedatangan orang-orang tersebut membuat dirinya kaget.

"Kecuali negara sudah berubah, Undang-Undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya. *SBY*," kata SBY.

Rumah SBY didemo mahasiswa. (Twitter/syafiiiiiii)

Ketua Umum Partai Demokrat itu juga menyayangkan adanya upaya provokasi terhadap sejumlah elemen mahasiswa untuk menangkap dirinya.

"Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa utk "Tangkap SBY". *SBY*," kata SBY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini