Sukses

Dua Pelaku Curanmor Tewas Ditembak

Anggota Poltabes Bandung menembak mati dua pelaku Curanmor saat berusaha melarikan diri. Keduanya pernah terlibat dalam 78 kasus pencurian kendaraan roda dua dan 32 kasus Curanmor roda empat.

Liputan6.com, Bandung: Kepolisian Kota Besar Bandung, baru-baru ini, menembak mati dua pelaku pencurian bermotor saat keduanya berusaha melarikan diri. Kedua pelaku, Babas dan Ade, ditembak pada bagian dada saat berusaha melarikan diri dari kamar hotel di daerah Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Kepala Polwiltabes Bandung Komisaris Besar Polisi Hendra Sukmana, kedua penjahat itu adalah gembong pencuri berbagai jenis kendaraan bermotor yang sudah lama menjadi target operasi. Keduanya pernah terlibat dalam 78 kasus pencurian kendaraan roda dua dan 32 kasus Curanmor roda empat. Selain di Bandung, operasi kejahatan kedua tersangka juga meliputi sejumlah kota besar seperti Jakarta. Sementara, hasil kejahatan mereka dijual ke daerah Jabar dan Sumatra.

Selain menembak Babas dan Ade, polisi juga menangkap dua pelaku lainnya, yakni As dan Iv. Saat penggerebekan, polisi juga menyita barang bukti berupa tiga unit mobil dan lima sepeda motor. Selain itu, juga menyita alat kejahatan seperti tiga pucuk pistol rakitan, gunting besar, linggis, pahat dan obeng.(PIN/Patria Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.