Sukses

Tahun Baru Imlek, Cek Titik Kemacetan Ibu Kota Pagi Ini

Sejumlah titik di Ibu Kota terpantau sudah mengalami kemacetan pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2568, kondisi lalu lintas di sejumlah titik Ibu Kota terpantau macet pagi ini. Selain karena meningkatnya volume kendaraan, kamacetan juga diakibatkan pengerjaan proyek MRT di Jalan Sudirman, Setiabudi.

Kemacetan seperti terpantau di kawasan Simpang Cikunir arah TMII, Cibatu arah Cikarang Timur, Bekasi Barat arah Bekasi Timur serta Bogor arah Ciawi. Selain itu kawasan Jalan Jenderal Sudirman juga mengalami kepadatan kendaraan akibat peningkatan pengerjaan proyek MRT.

Namun demikian, sejumlah titik terpantau masih lancar pagi ini. Seperti di Ulujami arah serpong, Purbaleunyi arah Cileunyi maupun Cawang arah Cengkareng. Selain itu, Tomang arah Bitung dan Cikampek arah Cawang juga masih lancar.

Berikut kondisi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Sabtu (28/1/2017).

07.01 WIB Tol JLJ Menjelang Simpang Cikunir dari arah TMII padat, kepadatan arah Bekasi. Semper-Cakung-Cikunir-TMII lancar

07.01 WIB Tol JLJ Ulujami-Pondok Ranji-Serpong maupun sebaliknya lancar

07.01 WIB Tol Purbaleunyi Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi maupun arah sebaliknya lancar

07.01 WIB Tol CTC Cawang-Tomang-Pluit-Cengkareng maupun arah sebaliknya lancar

07.00 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung maupun arah sebaliknya lancar

07.00 WIB Tol Japek Cikampek-Dawuan-Cikarang-Cikunir-Cawang lancar

07.00 WIB Tol Japek Cibatu-Cikarang Timur KM 39 padat, kepadatan keluar/masuk rest area

07.00 WIB Tol Japek Bekasi Barat-keluar Bekasi Timur padat, kepadatan vol lalu lintas. Antrian GT Cikarang Utama arah Cikampek ± 1 km

07.00 WIB Tol Jagorawi Bogor KM 41-Ciawi padat, antrian GT Ciawi. Ciawi-Bogor-Cimanggis-TMII-Cawang lancar

06.35 Kecelakaan minibus pariwisata di arteri Cawang arah Halim masih penanganan petugas Polri

06.34 Proyek MRT Jalan Jenderal Sudirman Setiabudi Sabtu dan Minggu ada peningkatan pekerjaan dan menyita sebagian badan jalan berimbas lalu lintas padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini