Sukses

Mensos Khofifah Diangkat Jadi Warga Kehormatan Sumbawa

Menurut Khofifah, Sumbawa memiliki panorama alam yang indah.

Liputan6.com, Sumbawa - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa diangkat menjadi warga kehormatan Sumbawa. Penganugerahan diberikan langsung oleh Bupati Sumbawa Husni Jibril saat upacara Hari Jadi Kabupaten Sumbawa ke-58, Minggu.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati dan seluruh rakyat Sumbawa yang pada hari ini memberikan penghargaan kepada saya," tutur Khofifah, Minggu (22/1/2017).
 
Menurut Khofifah, Sumbawa memiliki panorama alam yang indah. Selain itu juga merupakan daerah penghasil kopi robusta terbaik di Indonesia. Belum lagi potensi madu alam Sumbawa yang sudah menjadi ikon NTB dan terkenal secara nasional.
 
Dengan segala kekayaan dan anugerah semesta itu, Khofifah yakin masyarakat Tana Samawa dapat hidup sejahtera.
 
Bupati Sumbawa Husni Jibril berharap penganugerahan tersebut dapat terjalin hubungan persaudaraan dan silaturahim untuk kemajuan dan kesejahteraan Tau dan Tana Sumbawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.