Sukses

Tas Mencurigakan di TK Halim Ternyata Berisi Skripsi

Benda mencurigakan itu sudah berada di Jalan Angkasa 1, Kompleks TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sejak pukul 12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Warga sekitar kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sempat geger dengan penemuan tas cokelat mencurigakan yang tergeletak di depan TK Angkasa 5. Ternyata, tas tersebut berisikan satu bundel tulisan skripsi.

"Koper isinya skripsi satu buah. Ditaruh di trotoar di depan TK Angkasa 5. Sudah diamankan di Polsek Makassar," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (16/1/2017).

Menurut Argo, benda mencurigakan tersebut sudah berada di Jalan Angkasa 1, Kompleks TNI AU, Halim Perdanakusuma, Makassar, Jakarta Timur, sejak pukul 12.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Wasiem menambahkan, tim Gegana memang sudah mengamankan benda mencurigakan tersebut sekitar pukul 17.00 WIB.

"Sudah diamankan oleh Gegana Mabes Polri di bawah pimpinan Bripka Nyoman," Wasiem menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini