Jokowi Hadiri Rapim TNI Naik Panser Anoa

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 16 Jan 2017, 07:40 WIB
Diperbarui 16 Jan 2017, 07:40 WIB
TNI Siapkan Panser Khusus untuk Jokowi
Perbesar
Presiden Joko Widodo saat menaiki Panser Anoa ditemani panglima TNI Jenderal Moeldoko dan Para Kepala Kesatuan jelang upacara pengangkatan dirinya sebagai warga kehormatan pasukan khusus TNI, Kamis (16/4/2015). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan hadir dalam rapat pimpinan TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Senin hari ini.

Jokowi akan memberikan sejumlah arahan di acara tersebut. Dia didampingi sejumlah menteri seperti Menko Polhukam Wiranto, Menko Perekonomian Darmin Nasution, dan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan.

"Presiden RI didampingi Panglima TNI akan mengendarai panser Anoa Amphibi yang diproduksi PT Pindad," tulis Pusat Penerangan TNI dalam pesan tertulis, Senin (16/1/2017).

Panser ini akan dikendarai dua prajurit wanita TNI AD, Serda Lutfiah (Pussenif Kodiklat TNI AD) dan Serda Melysa Situmorang (Pusdiktif TNI AD). Rute dari panser ini adalah Gerbang Delta II menuju danau Mabes TNI lalu mengarah ke gedung Aula Gatot Subroto.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pukul 07.00 WIB, tampak hadir Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, dan jajaran TNI lain, Kasad, Kasau, dan Kasal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya