Sukses

Cuci Sepeda Motor, Satpam di BSD Tewas Tersengat Listrik

Satpam bernama Aldi Renaldi itu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong lagi.

Liputan6.com, Tangsel - Berniat ingin mencuci sepeda motor di area parkir Kampus Prasetya Mulya BSD, Tangerang Selatan, Banten, seorang satpam malah mengantarkan nyawa. Satpam bernama Aldi Renaldi ini meninggal tersengat listrik.

Aldi awalnya hanya ingin mencuci sepeda motornya sekitar pukul 01.00 WIB. Sebelum masuk ke area parkir bus kampus tersebut, pria 22 tahun itu sempat izin kepada satpam lainnya di kampus tersebut, Frangki dan Suwandi.

"Namun, baru setengah jam di area parkiran, saksi mendengar suara keran air terbuka. Korban dipanggil-panggil tidak nyaut, saat ditengok posisi korban sudah tergeletak," tutur Humas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Mansuri, Tangsel, Banten, Senin (9/1/2017).

Kejadian tersebut oleh kedua saksi tersebut langsung dilaporkan ke komandan regu, yang langsung disambungkan ke koordinator keamanan kampus dan kepolisian.

Aldi langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat, namun sampai di rumah sakit nyawanya sudah tak tertolong lagi. Aldi diduga tewas tersengat listrik saat akan mencuci sepeda motornya.

"Diduga seperti itu, jasadnya sudah dibawa keluarga," kata Mansuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini