Sukses

Lihat Kampung Akuarium, Anies Janjikan Jakarta yang Manusiawi

Menurut Anies Baswedan, untuk memperbaiki kota Jakarta tidak perlu lagi dilakukan sebuah penggusuran.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi Kampung Akuarium di Penjaringan, Jakarta Utara. Dia menyambangi korban penggusuran di lokasi itu untuk berkampanye.

"Hari ini kita melihat dari dekat, dan kita menyaksikan peristiwa ini tidak boleh terulang lagi. Dan di tempat ini, kita merasakan betapa warga tidak diperlakukan secara manusiawi," ujar Anies di Kampung Akuarium, Jakarta, Sabtu (7/1/2017).

Menurut dia, untuk memperbaiki kota Jakarta tidak perlu lagi dilakukan sebuah penggusuran. Anies pun berjanji membangun kota Jakarta yang lebih manusiawi.

"Kami ingin kembalikan Jakarta menjadi kota yang manusiawi. Kota yang memberikan warganya kesempatan untuk bahagia," kata Anies.

Pada kampanyenya kali ini, Anies yang ditemani oleh cawagubnya, Sandiaga Uno dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Mereka mengajak warga Jakarta untuk memilih pemimpin yang lebih baik.

"Bagi saudara-saudara yang berada di Kampung Akuarium, hadapi ini dengan ketabahan. Insya Allah seluruh warga Jakarta akan bersimpati. Insya Allah tempat ini akan ditata ulang. Tidak hanya untuk penghidupan, tapi kesejahteraan akan hadir di tempat ini," Anies menjanjikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini