Sukses

5 Jenazah Korban KM Zahro Expres Diserahkan ke Keluarga

Kelima jenazah korban terbakarnya Kapal Motor Zahro Expres itu diserahkan setelah berhasil diidentifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Sakit Polri Kramatjati menyerahkan lima jenazah korban terbakarnya Kapal Motor Zahro Expres. Kelima jenazah itu diserahkan setelah berhasil diidentifikasi.

Penyerahan jenazah di RS Polri Keramat Jati diiringi oleh isak tangis keluarga. Penyerahan 5 jenazah dilakukan oleh Kapusdokkes Polri, Brigjen Pol Artur Tampi.

"Hari ini kami dari jajaran Mabes Polri mengembalikan jenazah korban Kapal Zahro Expres sebanyak 5 jenazah," ujar Artur, Jakarta, Selasa (3/1/2017).

Menurut dia, korban yang telah diserahkan yakni Okky Sugianto (69), M Nurdin (40), Nazwa Sarla (11), Yetty Herawaty (40) dan M Bunyamin (40).

Sebelumnya, ada 22 jenazah yang dibawa ke RS Polri. Total korban KM Zahro Expres yang telah diserahkan ke keluarga sebanyak 10 jenazah. Sementara, yang masih di RS dan belum terindentifikasi masih 12 jenazah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini