Sukses

Asap Tebal Sulitkan Petugas Jinakan Api di Hotel Grand Paragon

Kasudin Damkar Jakarta Barat Hadisiswan mengatakan, informasi kebakaran diterima pihaknya sekitar pukul 09.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran menimpa Hotel Grand Paragon, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat. Puluhan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat Hadisiswan mengatakan, informasi kebakaran diterima pihaknya sekitar pukul 09.30 WIB.

"Semula dikirim duapuluhan mobil pemadam, namun karena besarnya api kita mintakan perbantuan ke Dinas (Pemadam) dan Sudin (Pemadam Kebakaran) Jakarta Pusat, jadi total ada 32 unit mobil pemadam kebakaran," kata Hadisiswan saat dihubungi Liputan6.com, Senin (2/1/2017).

Lantai yang terbakar adalah lantai enam. Asap tebal, kata Hadisiswan, menjadi kendala pihaknya dalam upaya memadamkan api.

"Ruang apanya belum tahu, belum dapat informasi. Yang pasti saat ini masih pemadaman, asapnya cukup tebal menyulitkan pemadaman," kata Hadisiswan.

Sebelumnya TMC Polda Metro Jaya melalui twitter-nya menyampaikan, kebakaran terjadi di lantai 5 Hotel Paragon. Lantai tersebut berupa ruang karaoke. Belum ada keterangan dari pihak hotel terkait kebakaran tersebut.

"Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa," ujar Hadisiswan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.