Sukses

Malam Pergantian Tahun di Ancol, Kembang Api Hingga Doa Nikah

Sebanyak 30 ribu lebih tembakan kembang api ke udara dari pengelola Ancol, dalam menyambut kemeriahan malam pergantian tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pesta kembang api jelang malam pergantian tahun 2017 di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, memukau ratusan ribu pasang mata.

Atraksi dimulai dengan rentetan kembang api kecil berwarna jingga. Kembang api itu tak berhenti muncul dari utara pantai. Ada juga panggung terapung di sana.

"Happy new year. Yeeeee...," teriak ribuan orang di pantai Lagoon, Ancol, Minggu (1/1/2017).

Pesta kembang api perayaan malam pergantian tahun 2017 di langit Ancol itu dimulai sejak pukul 23.55 WIB, dan berakhir setelah 15 menit kemudian.

"Bye 2016," tulis kembang api itu di udara, yang beberapa detik masih terlihat bekas asapnya.

Riuh tepuk tangan para pengunjung Ancol pun memekik, menyambut malam pergantian tahun 2017.

Sebanyak 30 ribu lebih tembakan kembang api ke udara dari pengelola Ancol, ditambah ribuan kembang api dari pengunjung untuk memeriahkan malam pergantian tahun 2017.

"Semoga tahun ini kita bisa nikah," kata seorang pengunjung pada kekasihnya.

"Ayah, bakar lagi kembang apinya," kata seorang bocah pada ayahnya, yang berdiri memegang kembang api di bebatuan pantai Lagoon.

Ratusan ribu orang melepas tahun 2016 dengan riang. Mereka berharap segala angan cita-cita yang diharapkan semoga menjadi nyata pada tahun 2017.

"Selamat tahun baru," samar-samar suara dari pengeras suara milik pengelola Ancol mengakhiri pesta kembang api itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini