Sukses

Begini Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Bundaran HI

Meski tidak ada panggung hiburan saat malam pergantian tahun, pengamanan di HI tetap maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan sekitarnya terlihat semakin ramai, detik-detik menjelang pukul 00.00 WIB pada malam pergantian tahun. Warga memilih mendekat ke arah air mancur.

Pantauan Liputan6.com di lokasi Minggu (1/1/2017), letupan kembang api mulai menghiasi langit di Bundaran HI detik-detik jelang malam pergantian tahun. Suara terompet pun bersaut-sautan memeriahkan malam Tahun Baru 2017 itu.

Tepat pada pukul 00.00, letupan kembang api semakin ramai di langit Bundaran HI. Warga yang melintas dengan kendaraan pribadinya pun berhenti seketika, untuk melihat momen tahunan itu.

Sementara, aparat keamanan terlihat di berbagai sudut kawasan Bundaran HI. Tak hanya personel kepolisian, prajurit TNI juga terlihat mengamankan malam pergantian tahun di jantung Ibu Kota tersebut.

‎Meski tidak ada panggung hiburan, pengamanan malam Tahun Baru 2017 di HI tetap maksimal. Terpantau kendaraan taktis seperti Baraccuda dan Water Cannon telah disiagakan di kawasan Bundaran HI‎.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini