Sukses

Tak Banyak Bicara, Korban Selamat Pembunuhan Pulomas Masih Trauma

Keluarga Emi (41), salah satu korban selamat pembunuhan sadis di Pulomas mendatangi Rumah Sakit Kartika, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Emi (41), salah satu korban selamat pembunuhan sadis di Pulomas mendatangi Rumah Sakit Kartika, Jakarta Timur. Bibih (43), suami Emi, datang dari Sukabumi, Jawa Barat.

Dia berangkat dari Sukabumi sekitar pukul 16.00 WIB dan tiba di RS Kartika Pulomas pukul 23.00 WIB, Selasa 27 Desember 2016. Dia ingin bertemu dengan sang istri yang masih trauma.

"Jam 11 malam saya baru bisa ketemu (Emi)," ucap Bibih di depan halaman RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Tak banyak waktu yang diberikan oleh petugas medis untuk Bibih berbicara banyak dengan sang istri. Namun setidaknya, Bibih lega melihat kondisi sang istri masih baik-baik saja usai pembunuhan sadis itu.

"Saya enggak tahu gimana yang luka, tapi katanya cuma memar aja di belakang. Enggak banyak bicara. Enggak tahu juga kejadiannya gimana. Soalnya cuma tiga menit," sambung Bibih.

Dia mengaku sengaja tak mau banyak bertanya kepada Emi karena tahun kondisi sang istri masih trauma berat akibat pembunuhan sadis tersebut.

"Masih trauma. Saya juga masih trauma. Kan kasihan, ditumpuk di dalam kamar mandi, coba, gimana enggak trauma," kata Bibih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.