Sukses

Anjing Pelacak Dikerahkan Sisir Lokasi Perampokan Sadis Pulomas

Polisi masih melakukan olah tempat perkara perampokan sadis Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih melakukan olah tempat perkara perampokan sadis di Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Polisi menyisir lokasi kejadian dan sekitarnya.

Untuk itu, polisi pun mengerahkan anjing pelacak.

Pantauan Liputan6.com, anjing pelacak menyusuri rumah tersebut hingga ke sebuah kampus swasta dekat. Anjing pelacak juga masuk ke dalam rumah bernomor 7A itu.

Sebelumnya, dugaan perampokan sadis terjadi di kawasan perumahan elite Pulomas Utara 7A, Rawamangun, Jakarta Timut. Enam orang tewas setelah disekap di dalam kamar mandi berukuran 2x1 meter bersama lima orang lainnya.

"Korban dimasukkan dan disekap di dalam kamar mandi, ya disekap dari pukul tiga sore (kemarin) dan ketahuan jam delapan pagi tadi itu 17 jam," kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (27/12/2016).

Iriawan mengatakan, pihaknya saat ini belum mengetahui apakah peristiwa tersebut adalah murni perampokan. Meski dari seluruh ruangan di rumah berlantai dua tersebut berantakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini