Sukses

Keluarga Korban Perampokan Sadis Pulomas Histeris

Enam jenazah korban perampokan masih berada di dalam rumah. Tim forensik pun sudah ada di lokasi untuk olah tempat perkara.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah anggota keluarga korban berdatangan ke lokasi perampokan sadis di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Perampokan sadis terjadi di sebuah rumah mewah berlantai 2 No. 7A di Jalan Pulomas Utara. Enam penghuni rumah tewas dibunuh, dan lima lainnya di bawa ke rumah sakit.

"Anak saya enggak punya musuh," teriak seorang ibu berkerudung kuning menangis histeris di depan rumah tersebut.

Belakangan, ibu itu diketahui sebagai Rosy H, ibu Amel. Amel merupakan teman anak Dodi Triono yang ikut menjadi korban perampokan sadis di Pulomas.

Para anggota keluarga korban tersebut berkumpul di samping rumah No 7A. 

Hingga saat ini, 6 jenazah korban perampokan masih berada di dalam rumah. Tim forensik pun sudah ada di lokasi untuk olah tempat perkara (TKP). Terlihat anjing pelacak juga sudah dikerahkan untuk mencari informasi terkait perampokan.

Lokasi kejadian terlihat dipenuhi oleh warga yang ingin mengetahui kejadian perampokan sadis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini